Berkemah dengan mewah di Legok Kondang Lodge

legok kondang lodge

piostingan ini mirror dari web utama di http://andilukman.com
Legok Kondang Lodge  adalah tempat perkemahan berkonsep hotel nan nyaman didekat kawah putih
Saya sudah 5 tahun lebih dijakarta, saya sudah tau rasanya menikmati kebisingan kota, macet dan pressure dari sebuah kota besar dijakarta. It make me stres. Asli kalau kita tidak benar benar tau cara memanjakan diri dijakarta rasa-rasanya penyakit akan selalu hinggap.
Hidup dijakarta memang enak dan segala ada tapi kondisi kemacetan jakarta pasti akan menambah tingkat stress anda, pada jam 5 sore rata-rata jam pulang kerja bayangkan ribuan motor dan ribuan mobil tumplek disatu jalan yang sama dan menit yang sama. Misalnya saja jalan mh thamrin saja sudah cap jalan yang mempunyai level macet tingkat akut.
Dengan masalah2 diatas akhirnya memerlukan solusi amnesia sejenak untuk merefresh otak kita, pencarianpun dimulai 30 hari sebelum tanggal 25 oktober saya mencari tempat apa yang harus saya kunjungi sempat terpikir ingin pergi ke anyer tapi karena laut terus bosen akhirnya sempat terpikir bali tetapi perekonomian lagi akhir bulan hingga pada akhirnya saya teringat saya pernah berjanji pada seorang kawan online untuk berkunjung kesalah satu tempat diciwidey yang bernama legok kondang lodge karena kebetulan kawan online saya management ditempat itu, sebut saja kang marcel, jujur banget saya dan kang marcel tak pernah bertemu muka langsung hanya via facebook dan path saja. Jadi benar adanya social media akan bermanfaat dan berguna bila digunakan dengan baik.
Komunikasipun berlanjut pada bahasan schedule kami kesana dan kang marcel menyetujui tanggal 25 oktober 2014.
Akhirnya h-1 saya sudah menyiapkan team saya dan sulaiman hakim yang bantu foto, tidak lupa nyonya besar sudah standby dan adik sepupu sudah bersiap pulang dari mess tempat dia training flight attendant ke kostan cewe saya, mimpi burukpun datang semua tiket travel dan kereta arah bandung habis, saya memang salah terlalu santai booking travel n keretA. Akhirnya masuk ke plan ke 2 naik bis ke bAndung lalu dijemput kawan cewe saya dibandung.
Pada jam 1 malam tanggal 25 oktober ada bbm dari teman saya dari cianjur yang menanyakan tentang pulau tidung sebut saja arly dan teguh, ternyata 2 orang ini sedang ga karuAn alias bingung mau kemana, brainstorming dimulai dan saat itu terpikir untuk mengajak mereka karena bisa sharing kendaraan. Saya jelaskan planning saya dan mereka langsung oke hingga pada jam 4 pagi mereka sudah standby diroxy lalu mulailah perjalanan bareng mereka. Dari sinilah kadang saya suka berpikir bahwa Allah memperhatikan kita hingga hal seperti ini ada aja yang nolong kami.
Perjalanan jakarta bandung dimulai pukul 6 pagi dan durasi cukup lama 4 jam an karena macet via cipularang kurang lebih jam 10.30 saya sampe bandung seperti biasa kurang lengkap rasanya kalau tidak beli baju akhirnya kami menyempatkan mampir ke factory outlet dibandung kurang lebih sampai jam 12 lalu lanjutkan perjalan menuju arah ciwidey, nah terjadi masalah arah ciwidey macet karena pertama jalan sempit yang berisi bus dari arah pulang menuju bandung jadi yang dari arah bandung ke atas harus sering mengalah, dijadwalkan jam 3 sampai legok kondang pada pukul 3 akhirnya molor sampai jam 4.30, jadi berbicara patokannya agak sulit tapi nanti saat dekat dekat menuju kawah putih silahkan gunakan WAZE atau tanya ke penduduk sekitar kemana jalan legok kondang, dari jalan ciwidey akhirnya kita belok kanan menuju jalan legok kondang, kurang lebih 1 km akhirnya kita sampai pada pertigaan menuju legok kondang lodge dan sumpah kalau mobilnya naik keatas maka alamat jatoh jurang atau mobil ancur kena batu karena rutenya cukup extreme tapi disini seninya dan disini sensasinya dimana kita menanjak menuju legok kondang lodge menggunakan mobil khusus yang disediakan oleh managament, dari parkir menuju camp sudah seru apalagi sudah dicamp sudah tidak sabar dan BOOMMMMMMM…apa yang terjadi? nanti kita lanjut hahah sekarang liat dulu foto perjalanan kami ya

makan siang di soreang

perjalanan menuju

ini pertigaan setealah legok kondang

legok kondang lodge

jalan menuju camp legok kondang lodge

mobil yang digunakan ke legok kondang lodge

Sumpah tempat ini keren banget, mungkin ini surga didunia, dimana ada tenda-tenda rapih2 dengan cuaca basah dan musik kecapi suling mengalun dengan lembut, ada danau kecil yang membuat tempat ini sangat sangat menyenangkan untuk disinggahi dari detik saya sampai rasanya sungkan untuk saya pergi dari tempat ini. tidak rela rasanya untuk pergi dari legok kondang lodge ini. hasil perjuangan yang benar2 berhasil teman saya ngebangun tempat ini, salut dan salut. itu detik pertama saya sampai tempat ini.
Om marcel menyapa kami dan  untuk pertama kalinya kami bertemu muka secara langsung dengan om marcel kurang lebih kita berteman difacebook 8 tahun lebih hahahhaha, tetapi ini keajaiban social media, bisa memberikan satu ruang untuk saling mengenal dan berkawan dengan baik dan menghasilkan satu relasi bisnis yang baru, itu kenyataan disocial media yang positif ya kalau negatifnya banyaklah. intinya sih silaturahmi itu perlu dan baik dan menjaga silaturahmi itu tetap baik.
tenda permanent sudah disiapkan kami mulai mengecek isi dalem tendanya, dan satu kata soal tenda itu WOW bingits,hihihiih.. asli kelasnya udah bukan tenda inimah namanya tapi kamar hotel yang dimasukin ke tenda atau tenda isinya kamar hotel ya pokoknya gitu, toilet keren, kasur empuk., selimut tebal ahhh syudahlah liat foto aja saking speechlessnya.
 IMG_6429IMG_6423IMG_6443IMG_6452IMG_6477IMG_6480IMG_655310599506_10203003960207068_6421318617547467603_n
tempat ini emang sangat apik dan nyaman sampai pada saat malam hari apalagi, dengan cuaca yang sangat dingin rasa-rasanya otak dan kepala itu segar dan dingin, mendengarkan suara katak dan percikan air dari sungai kecil pinggir tenda, ini surga men…adem banget.. aduh sumpah sampai saat ini saya masih terasa udara yang terhirup, rasa dingin masih menempel pada pori-pori kulit. Memang semua ini ga akan bisa saya ekspresikan melalui gambar dan tulisan yang saya curahkan, tetapi saya cuman bisa merekomendasikan tempat ini untuk anda jadikan tempat berlibur anda bersama pasangan anda atau beserta keluarga anda atau beserta kolega anda.. its totally diferent and awesome.
selain liat tenda kita bisa metik strawberry, berkebun, liat-liat tanaman, kenalan sama tanaman yang ada dsekitar, maen sepeda, hiking, ke kawan putih atau hanya sekedar diam di tendapun kayaknya tidak akan pernah bosan apalagi untuk anda anda yang perlu keheningan dan ketenangan dijamin dapet dah (ada guide keren and baik hati namanya pa guru)
lalu sekarang berapa sih harga untuk tidur disana? dapet apa aja? and gmana aja ah pokoknya berikut detailnya :
paket menginap legok kondang lodge sebenernya sederhana banget cuman ada 2 tipe
paket pertama :
Luxury Tent
“Amazing from the Earth”
Program pilihan tepat untuk liburan
Rp.425.000/org
Lokasi : Legok Kondang  Bandung Selatan
* Tour Guide
* Duta oxygen (menanam pohon)
* Tour kawah putih
* transportasi lokal (Kawah putih)
* Makan 3 x
* Petik strawberry
* Air mineral 600ml selagi tour
* Masker tour kawah putih
* free dokumentasi (membawa memory 4 Gg)
saya sedikit jelaskan paket ini, paket ini sebenernya all in, maksudnya all in sudah dapat paket makan 3 kali, tour ke kawah putih, ke kebun strawberry dsb. jadi tidak perlu siapin ittinary lain lagi
paket kedua (1 tenda untuk 4 orang)
harga 900 ribu untuk 4 orang
include :
1. tempat tidur untuk 4 orang
2. 1 tenda
3. kopi 24 jam free flow dan teh
4. air minum 24 jam free flow
5. breakfast untuk 4 orang
selebihnya akan membayar sendiri atau mungkin kita harus membuat jadwal lagi untuk trip ke kawah putih dsb. Bisa diibaratkan sewa hotel saja kalau paket kedua ini
untuk kontak ke managemen legok kondang lodge bisa langsung menghubungi
bapak marcelinus ferry
081318179889 (whatsapp, sms and telepon)
info@kawahputih.co.id
marcelinusferry@yahoo.com
legok kondang lodge
desa legok muncang kecamatan ciwidey – bandung selatan
tak ada lagi yang dapat saya sampaikan selain kalian wajib datang ketempat ini dan coba nikmati suasana pegunungan dan pertanian yang menyegarkan mata dan pikiran, saya yakinkan anda tidak menyesal datang ketempat ini, TIDAK AKAN PERNAH MENYESAL
terima kasih buat bapak marcelinus ferry yang sudah kasih waktu buat kita explore legok kondang ini, buat team and management legok kondang thanks banget makanannya enak semua, thanks buat bapa arly dan pa teguh yang sudah menjadi peserta dadakan dan mau mengantarkan kita kesana, buat bapa sulaiman hakim yang sudah memfotret tempat ini dengan manis sekali, dan tim hore adik sepupu saya dela yang udah menemani dan tidak lupa nyonya besar yang setia menemani jalan jalan tugas ini.
bila ada yang kurang nanti akan saya tambahkan tidak lupa nanti ada video kita disana akan saya upload kemudian. mudah mudahan tulisan ini bermanfaat dan bisa jadi referensi anda semua dalam berlibur, satu lagi say a tegaskan wajib datang ketempat ini. wajib ya hehehhe,…

5 awesome paid iPhone and iPad apps that are free for a limited time

What a Wonderful Morning

Embun pagi akan tetap menjadi embun pagi, matahari akan tetap menjadi matahari dan bulan akan tetap menjadi bulan, semua sudah pada ritme yang tepat dan tidak akan pernah berubah, biarkan pagi ini seperti ini, basah dan tanpa suara hingga pada akhirnya kita sadari bahwa pagi adalah keajaiban, suara panggilan doa, suara panggilan alam atau hanya sekedar melewatinya, pagi adalah awal mula kita mencoba membuka mata dan berharap mata mau membuka dan melihat mentari.
harapan dan mimpi biarkan hadir dan melakukan pengandaiannya pada pagi ini, untuk melepaskan kegetiran dan ketidak pastian dalam hidup.

Pagi ini kita mulai dengan syukur, terima kasih pada Tuhan atas apa yang kita hirup pagi ini, atas embun pagi yang kita sentuh, atas nada pagi dari alam, atas rezeki yang kita terima, atas semua keajaiban pagi yang akan menginspirasi manusia untuk melakukan sesuatu dan memperbaiki hal hal yang salah pada siang hari.

Pagi ini aku mulai dengan senyum dan bahagia, biarkan dunia tidak tertekan dengan kegalauan kita, dengan kemurungan kita atau dengan apapun yang membuat waktu dan tanah yang kita injak berat. Cobalah tersenyum walau perih, cobalah menenggak air embun pagi dengan helaan nafas yang penuh dengan kata syukur, cobalah membuka mata depan cermin kita, apa yang kita lihat adalah apa yang harus kita syukuri.

What a wonderful Morning

Tidak ada listrik = Tidak Hidup

Siapa yang tidak perlu listrik untuk tahun 2013 ini? mungkin salah satu kita pasti ada yang tidak perlu listrik, itupun untuk orang-orang yang tidak memiliki gadget atau tidak memiliki handphone atau tidak memiliki televisi, jikalau kita-kita ini memiliki salah satu diantara barang tersebut berarti memang kita perlu listrik,

listrik addicted

terbayang kan kita kalau ga ada listrik dimuka bumi ini, mau gmana? mau charge gadget kita masa pakai api dibakar, hehehhe atau mau nyalain tv  lalu colokin ke pohon kayu itu colokan listriknya kan ga mungkin hehehhe, so intinya semua umat manusia perlu listrik.

kebutuhan umat manusia akan sumber listrik memang menjadikan listrik seperti primadona didunia, mulai dari kebutuhan kecil seperti mengisi baterai gadget kita, memasak air panas didispenser atau menyalakan televisi sampai kebutuhan terbesar misalnya kebutuhan penerangan disuatu kota dan masih banyak kegunaan lain membuat kita sangat butuh yang namanya listrik.

tetapi jangan dikira saat kita menggunakan listrik atau melakukan instalasi listrik dengan tidak baik dan menggunakan alat atau hardware yang abal-abal akan membuat celaka atau membuat petaka, pernah mungkin temen-temen mendengar kebakaran gara-gara korsleting listrik atau gardu listrik yang terbakar itu bisa dipastikan hardware atau alat listrik yang kita gunakan tidak menjadi petaka

untuk memenuhi kebutuhan alat listrik teman-teman semuanya dan untuk memberikan keamanan dalam instalasi listrik dirumah anda, telah hadir loh indolistrik.com yang merupakan distributor alat listrik terbesar di indonesia, indolistrik.com menyediakan banyak sekali alat listrik untuk kebutuhan kita misalnya panel metering, current transformer (CT), Amperemeter DigitalKabel NYY LMK SNI ,Broco AC Set komplit Outbow SetMulti Plug dan masih banyak lagi produk lainnya yang pasti kualitas SNI yang akan membuat aman dan tanpa takut terbakar atau kebakaran

indolistrik.com juga mempermudah kita untuk belanja tanpa perlu keluar rumah tinggal klik add to cart alias kita bisa shopping online di website tersebut dan tunggu barang sampai kerumah anda.  jadi sekarang kita tidak perlu selalu datang ke toko listrik untuk membeli alat listrik tapi tinggal kunjungi situs indolistrik.com

dan untuk partai besar indolistrik.com juga memiliki website lain yaitu distributoralatlistrik.com untuk quantity yang besar atau tidak satuan

indolistrik.com

so tunggu apalagi ayo segera kunjungi indolistrik.com dan distributoralatlistrik.com dan dapatkan keamanan dalam instalasi listrik dirumah anda tanpa perlu khawatir lagi takut kebakaran atau korslet 🙂

menghasilkan uang dengan menulis blog

sebenernya banyak banget cara untuk orang dapetin uang di blognya misalnya pasang google adsense atau pasang banner-banner gitu, tapi lain halnya kalau tulisan dipostingan kita bernilai rupiah. lalu bagaimana caranya? gampang banget coy. berikut saya jelaskan ya cekidot

paid-reviews-blogs-poll

pencari uang di blog atau disocial media sekarang lebih keren di panggil BUZZER, mungkin temen-temen sempat baca tweet raditya dika tiba bahas makanan atau minuman sambil upload foto produknya, atau sherina posting di twitter dia tentang produk kecantikan nah itu buzzer. sangat sederhana kan? mau tau ga raditya dika sekali tweet iklan harganya 6 juta rupiah (WOW)

lalu sekarang gmana kite kite orang awam pengen jadi buzzer atau pengen dapetin duit di internet, tapi jujur kalau follower twitter masih ratusan kayaknya masih belum bisa jadi buzzer disocial media jadi kemungkinan saya akan bahas cara jadi buzzer di blog aja ya.

Poin-poin penting agar blog kita bisa menjadi buzzer:

1. Usia blog minimal 3 bulan
  2. Postingan 20 keatas
  3. Ter-index google
  4. Konten yang menarik
  5. Tidak mengandung pornografi, dari konten dan iklan banner yang ada diblog.
  6. Terpasang google analytic
  7. Google analytic berfungsi sebagai kamera untuk memantau traffic kunjungan ke blog kita, hal ini menjadi acuan pengiklan, seberapa banyak pengunjung yang dapat membuka blog dan tulisan yang sudah kita buat.

Upaya yang dapat kita lakukan sebagai blogger:

1. Konsisten Update blog dan mengatur jadwal posting.
  2. Isi dengan konten yang menarik (poin penting)
  3. Blogwalking, tinggalkan komentar agar blog yang dikunjungi dapat mengunjungi kembali blog kita.
  4. Personal Branding
  5. Optimasikan SEO- ada banyak cara mengoptimalkan seo yang dapat kita baca dan pelajari di internet.
  6. Ikut Komunitas, dengan berkomunitas kita bisa mengenal lebih banyak lagi blogger hebat lainnya, yang bisa menjadi inspirasi kita.
  7. Personal Branding.
  8. Personal branding ini penting agar orang dapat mengingat dengan mudah kita sebagai pribadi pemilik blog.

Pekerjaan yang dapat dilakukan oleh Blogger:

1. Review produk dan jasa
  2. Promosi produk atau jasa yang baru diluncurkan
  3. Penyelenggara give away suatu brand
  4. Kampanye untuk elektabilitas tokoh
  5. Ghost writer
  6. Banner affiliation

cara dapetin job review di blog dimana saja

1. http://www.sitti.co.id/

2. http://www.paidreview.com

3. http://idblognetwork.com/?ref=register

masih banyak lagi lainnya

selain dari situ kita memang harus banyak bergaul ikut kopdar blogger, seminar internet, launching produk dsb

lalu gmana caranya review produk yang baik diblog

1. product knowledge pahami dengan baik

2. fungsi fitur dari product harus dipahami

3. target si product yang mau direview harus diketahui juga

4. foto-foto produk harus yang high quality dan enak diliat, usahakan pake kamera yang bagus atau gunakan skill memotret yang baik

5. tulisan sistimatis dan mudah dimengerti

6. unik dan nyeleneh bisa jadi poin yang bagus tapi tetap dalam koridor

sementara itu dulu yang dapat saya tulis, yang masih bingung boleh tanya langsung, dan usahakan nulis yang rajin

Lie To me

lie to me cd

Rumour has it that your daddy’s coming down
He’s gonna pay the rent
Tell me baby, is this as good as life is gonna get
It feels like there’s a stranger standing in these shoes
But, I know I can’t lose me, ’cause then I’d be losing you

I know I promised baby
I would be the one to make our dreams come true
I ain’t too proud of all the struggles
And the hard times we’ve been through
When this cold world comes between us
Please tell me you’ll be brave
‘Cause I can realize the danger when forgiveness fades away

Let it all fall down around us, if that’s what’s meant to be
Right now if you don’t love me baby – lie to me

Pour another cup of coffee
Babe I got something to say to you
I ain’t got the winning ticket
Not the one that’s gonna pull us through
No one said that it’d be easy
Let your old man take you home
But know that if you walk out on me that darling
I’d be gone

Let it all fall down around us, if that’s what’s meant to be
Right now if you can’t love me baby – lie to me
Baby, I can take it

It’s a bitch, but life’s a roller coaster ride
The ups and downs will make you scream sometimes
It’s hard believing that the thrill is gone
But we got to go around again, so let’s hold on

‘Cause baby you’re the one thing I believe
Let it all fall down around us
If that’s what’s meant to be
Right now if you can’t love me baby – lie to me
Lie to me
Baby, I can take it
C’mon lie to me

instal 2 aplikasi bbm di android

awalnya saya tidak tertarik karena aneh aja gitu instal 2 sampai 5 bbm dalam satu handset, tapi karena kemarin ada yang request akhirnya saya tulisin deh caranya dan dimana untuk download aplikasi bbmnya
1. download dulu aplikasi bbmnya disini tergantung kebutuhan mau berapa aplikasi bbm yang akan digunakan
2. bila sudah download copy paste dan simpan di sdcard lalu instal satu-persatu tergantung kebutuhan
3. dan pastikan sign in atau create dengan blackberry id berbeda ya.. (PENTING)
Screenshot_2013-11-26-11-40-35

Tips and trik agar foto instagram banyak yang ngelike

Berbagai macam cara kita coba untuk dapetin like banya di instagram, memang tag atau hashtag bisa bikin banyak like tapi pastiin dulu foto kita bagus and enak dilihat..

Saya mau coba kasih infografis foto foto yang bakal dapetin like banyak diinstagram..cekibrot

Jual Apple IPHONE 4 CDMA 8GB, 16 gb dan 32 gb

Jual Apple IPHONE 4 CDMA 8GB, 16 gb dan 32 gb

INGET LOH INI IPHONE ASLI,jangan tanya replika (GA JUAL REPLIKA2 AN)

JANGAN TANYA JUGA BARU ATAU SECOND, KARENA IPHONE 4 CDMA PASTI PERNAH DIGUNAKAN OLEH VERIZON, JADI EX OPERATOR VERIZON TAPI INGET KONDISI LIKE NEW 99 persen

2013594_20130920060439 2013594_20130920060453 2013594_20130920060510

– rotate
– Three
– axis gyro sensor
– Proximity sensor for auto turn
– off

Bluetooth Ya, v2.1 with A2DP

Infrared

Port/USB Yes, v2.0

KAMERA Primer 5 MP, 2592 x 1936 pixels, autofocus, LED flash, check quality, Fitur: Touch focus, geo-tagging, HDR

Sekunder Ya, videocalling over Wi-Fi only

Video Yes, 720p@30fps, LED video light, geo-tagging

BATERAI Tipe Standard battery, Li-Po 1420mAh

Standby Up to 300 h (2G) / Up to 300 h (3G)

Talk Time Up to 14 h (2G) / Up to 7 h (3G)

FITUR OS iOS 6.13

CPU 1 GHz ARM Cortex-A8 processor, PowerVR SGX535GPU, Apple A4
chipset

Browser HTML (Safari)

GPS Ya, with A-GPS support

Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Java Tidak – MicroSIM card support only – Scratch-resistant glass back panel – Active noise cancellation with dedicated mic – Digital compass – Google Maps – Audio/video player and editor – Voice command/dial – TV-out

IPHONE 4 CDMA  WARNA WHITE AND BLACK 8 GB
Harga Rp. 2.450.000 (GARANSI PERSONAL)

IPHONE 4 CDMA 16 GB harga 2.650.000 (GARANSI PERSONAL)

IPHONE 4 CDMA 32 GB harga 2.850.000 (GARANSI PERSONAL)

GARANSI PERSONAL SEMINGGU KALAU YANG RUSAK LANGSUNG GANTI BARU

081314501988 (sms)

grogolpetamburan2013012

Update ROM Software haier MAXX

haier maxx udah update version os ke V12 untuk versi 12 ini ada perlakuan yang sedikit berbeda untuk yang mau update,

hal hal yang perlu dipersiapkan sebelum update

1. Backup Aplikasi di haier maxx, full backup karena data akan hilang setelah di update

2. Download custom rom V 12 disini

3. Download tools namanya download tools

4. driver tambahan bila meminta driver download disni

cara update :

1. buka downloads tools

download tools

2. di extract dulu file CALA04-P0-1G-Haier-V12.rar kemudian klik browse, di menu fastboot upgrade, cari file emmc di folder emmc_update-all.bat

3.  Klik start, kemudian dalam posisi haier maxx mati colok via usb ke pc anda, jangan lupa saat colok usb pencet tombol volume down tunggu sampai baris pertama keluar DL PROGRESS bergerak sampai 3 %, lalu volume down boleh dibuka dan tunggu sampai selesai

4. bila meminta driver boleh download disini

kalau ada yang bingung boleh tanya langsung aja ya..hehehhehe